ATC Weekly Hitz List Top 50, #13 Edition 2011 (28 Maret – 03 April 2011)


#13 atc hitz 2011You are entering ATC Weekly Hitz List Top 50, The Fastest Music Chart Show, Best Playlist And Totally Different With Others

Kembali lagi di ATC Hitz Top 50 edisi minggu ke-13 tahun 2011 sambutlah juara baru kita (#1) Foo Fighters – Rope disusul posisi runner up kita diraih oleh (#2) Lifehouse – Falling In dan tempat ketiga ada (#3) Jordan Knight – Let’s Go Higher.

Edisi minggu ini kembali kita hadirkan 15 New Entry dan tentunya ada 15 lagu yang langsung keluar dari ATC Chart, siapa sajakah mereka, here they are :

15 Artists Dump Out Of Chart : (Artist -Title Song – Weeks On Chart – Peak Position)

  • Bruno Mars – The Lazy Song (4W #1 The Champion Of Last Week)
  • Justin Bieber – Born To Be Somebody (5W #2 Runner Up For Last Week)
  • Ron Sexsmith – Believe It When I See It (4W #3 Third Place For Last Week)
  • The Script – If You Ever Come Back (4W #4)
  • Le Kid – Oh My God (5W #5)
  • Wolf Gang – The King and All His Men (3W  #6)
  • Erik Hassle – Are You Leaving (5W #7)
  • Chiddy Bang feat Train – Baby Roulette (4W
  • Milow – You and Me (In My Pocket) (4W #9)
  • Atomic Tom – Don’t You Want Me (4W #10)
  • The Wanted – Gold Forever (3W #15)
  • Chingy feat Jeremy Greene – Superhero (2W #24)
  • Melissa Etheridge & Serena Ryder – Broken Heart Sun (2W #26)
  • Alyssa Reid Feat Preign – Alone Again (1W #47)
  • The Pierces – You’ll Be Mine (1W #50)

So guys, Ayo cepetan koleksi top 50 hitz minggu ini karena bakal beda dengan chart lain dan tentunya sebelum lagu kesayanganmu keluar dari tangga lagu. And here they are top 50 for this week, enjoy!!!

ATC Weekly Hitz List Top 50, #13 Edition 2011 (28 Maret 2011 – 03 April 2011)

 

1. FOO FIGHTERS – ROPE (5W+10)

2. Lifehouse – Falling In (4W+10)

3. Jordan Knight – Let’s Go Higher (4W+10)

4. Glee Cast – Loser Like Me (4W+10)

5. Shiny Toy Guns – The Sun (4W+12)

6. Default – Supposed To Be (3W+22)

7. Adam Lambert – Aftermath (3W+18)

8. Lenka – Heart Skips a Beat (3W+19)

9. David Cook – Don’t You (Forget About Me) (4W+10)

10. Adele – Someone Like You (3W+20)

*****************************************************

11. Britney Spears – Till The World Ends (4W+5)

12. Chris Medina -What Are Words (4W+6)

13. Aqua – How R U Doing (3W+10)

14. Matthew Morrison – Summer Rain (4W+6)

15. Seether – Country Song (3W+18)

16. Alex Gaudino feat Kelly Rowland – What A Feeling (3W+5)

17. Selena Gomez & The Scene – Who Says (3W+5)

18. Fefe Dobson Feat. Orianthi – Can’t Breathe (3W+19)

19. Brian Mcfadden – Just The Way You Are (Drunk At The Bar) (3W+12)

20. Gloriana – Wanna Take You Home (3W+18)

*****************************************************

21. Blue – I Can (3W+11)

22. Toploader – Never Stop Wondering (3W+7)

23. Ryan Lutz – She Knows (2W+12)

24. Matt Nathanson- Faster (2W+10)

25. Alex Goot – Sensitivity (2W+11)

26. Lil Eddie feat. Amerie – Guardian Angel (2W+13)

27. A Friend In London – New Tomorrow (2W+13)

28. LEE DEWYZE – Beautiful Like You (2W+20) (RH)

29. Chipmunk Feat Keri Hilson – In The Air (2W+13)

30. Dilip – You (2W+16)

*****************************************************

31. Jonas Matsson – On My Own (2W+10)

32. Avril Lavigne – Smile (2W+12)

33. EMIN – Obvious (HSD)

34. HOLLYWOOD UNDEAD – Coming Back Down (NE)

35. ALLSTAR WEEKEND – Not Your Birthday (NE)

36. Eric Saade – Popular (2W+7)

37. Christina Perri – Arms (2W+12)

38. The Ready Set – Young Forever (2W+7)

39. OWL CITY feat Shawn Chrystopher – Alligator Sky (NE)

40. BC JEAN – I’ll Survive You (NE)

*****************************************************

41. TAIO CRUZ – Telling The World (OST Rio) (NE)

42. CJ HOLLAND feat Lady Gaga – Luv U Sum (NE)

43. DJ DAN & UBERZONE feat Blake Lewis – Operator (NE)

44. ABANDON – Feel It In Your Heart (NE)

45. EDITA ABDIESKI – The Key (NE)

46. KAT DELUNA feat Onassis – Dancing Tonight (NE)

47. JUSTIN BIEBER feat Rascal Flatts – That Should Be Me (NE)

48. THE CATARACS feat Dev – Top of the World (NE)

49. GO RADIO – The Truth Is (NE)

50. THE HOOSIERS – Bumbpy Rrde (NE)

*****************************************************

(NE = New Entry, HSD = Hot Shot Debut, RH = Rocket Hitz, EXC = Exchange, OST = Soundtrack, W = Week, + = Up, # = Peak)

ATC Hitz New Music Video Release (#Peak Position) :

1. Dean Saunders – You And I Both (#2)

2. Crash Parallel – Still Won’t Let You Go (#3)

3. Memphis High – Criminal Love (#3)

4. The Strokes – Under Cover Of Darkness (#5)

5. Myron – If It Ends (#5)

6. Erik Hassle – Are You Leaving (#6)

7. Breathe Electric – Last One You Love (#7)

8. Lenka – Heart Skips A Beat (#8)

9. Dash & Will – Animal (#8)

10. Milow – You and Me (In My Pocket) (#9)

11. Atomic Tom – Don’t You Want Me (#10)

12. Colin Smith – Love (#19)

13. Noah And The Whale – L.I.F.E.G.O.E.S.O.N. (#39)

14. Alyssa Reid feat P. Reign – Alone Again (#47)

15. The Pierces – You’ll Be Mine (#50)

ATC Hitz Preview Under Bubbling Chart

(Lagu-lagu yang tidak sempat masuk chart, say goodbye and give applause)

1. Andrea Corr  – No 9 Dream

2. George Michael – True Faith

3. Bayside – Sick Sick Sick

4. Nick Lachey – Last One Standing

5. Alesha Dixson feat Jay Sean – Every Little Part Of Me

6. Eva & The Heartmaker – Signals

7. Jodie Connor feat. Tinchy Strider – Bring It

8. Travis Barker – Can A Drummer Get Some

9. Neon Hitch – Get Over U

10. Chris Brown – Look At Me Now

11. Olly Murs – Heart on My Sleeve

12. Kanye West – All Of The Lights

13. Duffy – My Boy

14. Bird Skinny – Love

15. Beth Ditto – Open Heart Surgery

More ATC Hitz List Weekly Chart www.atchitz.wordpress.com

Thanks To : Semua pihak yang mendukung dan menyediakan single-single asik di ATC Hitz ini dan khususnya teman-teman yang mennggalkan jejak komentar di sini (^_^)

Advertisements

3 thoughts on “ATC Weekly Hitz List Top 50, #13 Edition 2011 (28 Maret – 03 April 2011)

  1. First, bahas lagu yg kluar.

    born to be somebody, walaupun gue ngga suka lagu ini, tapi sempat beberapa kali dengerin lagu ini. IMO satu satunya yg jadi perhatian gue adalah lagu ini diciptakan ama dianne warren. yg lainnya gue sih ngeliat biasa aja. mungkin karena gue bukan penggemar JB haha

    believe it when i see it. terus terang, gue suprise kalo ron bisa berada di top10 dg artis lain yg mayoritas “kurang dikenal umum”. gue cuman berkesimpulan persaingan lagu di chart (top10 elo) murni hanya berdasar lagunya tanpa melihat siapa artisnya. soalnya kalo melihat 9 artis lainnya, jelas ron sexsmith bukan dikelompoknya (maksud gue dari segi nama besar atau album/lagu yg telah dimiliki. Paling banter artis yg mendekati adalah JB dan Bruno Mars. tapi lagu BM dan JB itu bukan 1st singlenya.

    Apa yg elo buat, adalah bagus banget. Jarang lho. soalnya biasanya orang juga memperhatikan siapa yg nyanyi. tapi bukan berarti lagu dari penyanyi kondang, lagunya pasti bagus. bukan itu maksud gue. Secara logika umumnya penyanyi terkenal biasanya lagunya enak (karena yg ngasih lagu ke dia, ngantri. atau karena kondang, dia memang bakat bikin lagu). Dengan banyak pilihan lagu itu, pasti dia pilih lagu yg enak enak. haha ini sih mnurut gue.

    justru dengan apa yg elo buat, semua lagu punya kesempatan nrobos top10, siapa dan setenar apa pun penyanyinya. sekali lagi, yg elo buat 100 persen FAIR. Teruslah kayak gini hehe…

    oh iya, gue gembira mengetahui 4 lagu terakahir yg kluar dari chart elo minggu ini. Karena mnurut gue, 4 lagu tsb ‘ngga banget’ hehe….mungkin lagunya enak, tapi kalah persaingan (positive thingking)

    bahas new entri,

    Lagi lagi nama penyanyi kurang familiar di kuping jadi HSD haha. Jadi semakin senang mengikuti chart ini. Kadang gue juga gitu. Adakalanya artis kondang ngga selamanya lagunya oke di kuping. jadi unknown artis punya layak diekspos hehe…
    Betul. Emin belum masuk radio indo hingga minggu ini. jadi gue tak bisa kasih komentar lagunya hehe…pastinya enak lah, HSD gitu lho…
    Suka ya ama lagu Hollywood Undead dan All Star Weekend? memang enak sih, tapi gue gitu suka ama yg bagian rap rap nya hehe…Kalo all star weekend, suara atau musiknya terdengar remaja (cocok buat elo hehe). Kalo chart gue kan lebih ke adult 🙂 jadinya gue ignore all star ini. Tapi siapa tau, kalo gue denger lagi, bisa berubah pikiran haha…
    justru yg gue bisa sedikit terima justru taio cruz. lagunya agak beda dari tipikal dia haha. Hoosier lumayan sih. go radio agak kecewa karena kurang nendang. Owl city, gue lebih bisa nerima yg tanpa rap version. yg lainnya daku tidak peduli alias bukan taste haha
    Jadi, cuma lagu dari Emin dan DJ Dan yg blom ada di radio indo.

    bahas top10.
    berbeda dengan minggu lalu, top10 minggu ini, gue jauh lebih setuju.Secara 10 lagu di minggu ini lebih selevel persaingannya, baik lagu maupun penyanyinya.
    Yg top10 minggu lalu kayaknya BANYAK yg ngga layak masuk top10 tapi “harus” masuk top10 karena memang giliran mereka naik ke atas (maklum sistem chart ini kan, ngga ada yg posisi turun). Jadi lagu yg kayak gitu mau ngga mau didorong ke atas, padahal kurang layak di top10. ini IMO lho ya? hehe. Paling yg gue engga setuju yg ada di top10 cuma Lambert. Yg lainnya oke semua dan layak. Jempol deh… Mengenai siapa yg juara, runner up atau posisi lainnya itu sih ngga masalah, karena tergantung selera si pembuat chart. yg penting yg masuk top10 kali ini memang oke semua lagunya (kecuali adam) hehe.

    bahas lagu lainnya
    dari lagu di posisi dari #11 sampe #20 (calon top10 minggu depan, gue cuman ngga setuju ama Gloriana hehe.

    Gue ngga gitu peduli atau tidak menaruh perhatian ama video klip. Jadi lagu lagu di daftar video rilis, gue tidak kasih komentar. video klip ini maksudnya yg di tv atau di youtube? gue jarang perhatikan atau jarang nontonin, cuma fokus ke lagunya haha..

    lagu yg di under, umumnya memang mediocre semua ya? alias nanggungin hehe.

    berikut lagu yg dapat dari radio minggu ini (27 maret). gue susun alfabetis. Yg elo sudah tau, cuekin aja haha..

    Ashley Tisdale – Gonna shine OST Sharpay’s fabolous adventure
    Ayo – I’m gonna dance
    Chris Brown – She ain’t you
    Far East Movement feat. Natalia Kilis & Ya Boy – 2 is better
    Fighting Fire feat. Jess Mills – Breakage
    Finger Eleven – Stone soul
    Forever the Sickest Kids – Life of the party
    Glee – Teenage dream
    Jamie Woon – Lady luck
    Jason Reeves – Sticks & stones
    Jessica Mauboy feat. Jay Sean – What happened to us
    Kat Deluna feat. Fo Onassis – Dancing tonight
    Katy Perry – Dressin’ up
    Lea Lu – Stay with me
    Lykke Li – I follow rivers
    Rubben Studdart feat. Rick Ross – Don’t make em like you no mo
    Shirley Manson & Serj Tankian – The Hunger
    Stevie Hoang – Lottery
    The Cataracs feat. Dev – Top of the world
    The Moniker – Oh my god
    Thia Megia – Colors of the wind
    Thor – Bleeding love

    • hehehe..akhirnya komentarnya datang 🙂
      aku balas satiu per satu ya

      – JB oke2, awal2 pas masuk NE dia masuk 4 terbawah lo, eh setelah makin hari di dengar ternyata asyik sekali lagunya (tanpa memperhatikan siapa yg nyanyi hehe) dan well, pas di minggunya tak ada pesaing yg kuat jadi aku juarain dia tapi menurutku lagunya memang pantas juara kok

      – Ron Sexsmith, pas diminggu pertamanya aku hampir saja membuang lagu itu lo saat di top 40 karena jarang aku dengerin, eh seperti biasa saat bener-bener dinikmati ternyata enak sekali, minggu ke-3 & 4 naik tajam dan akhirnya masuk top 3 hehe

      – Iya betul mas, aku masukin lagu2 di chartku ini tak memandang apakah artisnya terkenal apa tidak tapi dari segi ENAK tidaknya lagu itu di dengar makanya banyak artis yg namanya kurang familiar masuk chart tapi lagunya asik, tahun 2008 lalu malah banyak sekali masuk lagu2 indie hehe contohnya di ATC Hitz Preview Under Bubbling Chart banyak artis2 terkenal malah gak masuk chart

      – Emin ini sebenarnya sudah antri lama sekitar 3 minggu, eh pas videonya juga rilis, langsung suka hehe, lagunya juga pop mellow (aku banget hahaha).

      – Iya mas, terus terang aku masih kepengaruh musik2 teenange semacam Allstar weekend, JLS, heheh maklum kan masih muda..makanya lagu2 adult kayak 3 doors down, sum41 dapat posisinya nanggung di chartku meskipun aku suka musik mereka tapi ya seleranya masih musik anak muda hehe

      – Betul, aku juga setuju top 10 minggu ini lebih oke dibanding kemarin hehe. Ini juga pertama kalinya lagu rock juara #1 chartku sejak awal 2011, Adam lambert aku ambil yg album version, kalo yg billboard remix malah enggak banget menurutku. Haha Gloriana out from chart mas edisi selanjutnya sebenernya asik lo lagunya kalo bener2 didenger berulang2 🙂

      – Aku kan tiap akhir tahun bikin Awards mas, nah biasanya calon2 yg masuk nominasi itu adalah lagu yg berhasil masuk top 20, terus ada juga sih Awards utk kategori Video Music makanya aku pajang juga disini hehe

      – Hmm untuk new release radio2 sebagian sdh punya tapi kok kurang begitu menarik ya (dilihat dari namanya) : mungkin aku penasaran sama AYO saja but thks infonya ya 🙂

  2. Pingback: ATC Hitz 2011 Achievements | ATC Music Hitz List

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s