ATC Weekly Hitz List Top 50, #37th edition 2011 (12 September – 18 September 2011)


37-atc-hitz-2011You are entering ATC Weekly Hitz List Top 50, The Fastest Music Chart Show, Best Playlist And Totally Different With Others

Welcomeback in ATC Hitz Top 50, #37th edition of 2011. Congratulations to (#1) One Direction – What Makes You Beautiful as our new champion ATC Hitz for this week. Follow up at runner up position (#2) Taio Cruz feat. Flo Rida – Hangover and in third position (#3) Evanescence – What You Want. This week we have 17 New Entry and sure, there are 17 songs sadly had to move out from chart, here they are :

17 Artists Dump Out Of Chart : (Artist -Title Song – Weeks On Chart – Peak Position)

  • – David Guetta feat. Sia – Titanium (5W #1 Champion Of Last Week)
  • – Nayer feat. Mohombi & Pitbull – Suave (Kiss Me) (4W #2 Runner Up For Last Week)
  • – Action Item – Learn To Fly (4W#3 Third Place For Last Week)
  • – Stereo Skyline – Kiss Me in the Morning (4W #4)
  • – Emin – Any Time You Fall (3W #5)
  • – New Found Glory – Radiosurgery (5W #6)
  • – Marlon Roudette – New Age (3W #8)
  • – JT Hodges – Hunt You Down (5W #9)
  • – Lady Gaga – You And I (3W #10)
  • – Nadia Oh feat Donnis DJ Skeet & Space Cowboy – I Like It Loud (3W #14)
  • – Cobra Starship feat Plastiscines – Fool Like Me (3W #19)
  • – Joe Jonas – Love Slayer (1W #41)
  • – Jessie J – Domino (1W #43)
  • – Chris Cornell – The Keeper (OST) (1W #46)
  • – Rachael Yamagata – Starlight (1W #47)
  • – Never Shout Never – Simplistic Trance Like Getaway (1W #49)
  • – Boyz II Men Feat Charlie Wilson – More Than You’ll Ever Know (1W #50)

ATC Weekly Hitz List Top 50, #37th edition 2011 (12 September – 18 September 2011)

  1. One Direction – What Makes You Beautiful (5W+11)
  2. Taio Cruz feat. Flo Rida – Hangover (5W+15)
  3. Evanescence – What You Want (5W+4)
  4. Six-D – Best Damn Night (4W+8)
  5. Allstar Weekend – Blame It On September (4W+14)
  6. Erasure – When I Start To (Break It All Down) (4W+9)
  7. The Overtones – Second Last Chance (4W+7)
  8. James Morrison – I Won’t Let You Go (4W+9)
  9. Kelly Clarkson – Mr. Know It All (3W+11)
  10. Fabian Buch – Turn Off The Lights (3W+12)
  11. Martin And James – Tides (3W+11)
  12. Ed Sheeran – The A Team (3W+16)
  13. Dave Patten – Come Over (3W+14)
  14. Hedley feat P. Reign – Invincible (3W+8)
  15. 77 Bombay Street – I Love Lady Gaga (3W+14)
  16. Collin McLoughlin – Titanium (Cover) (3W+8)
  17. Cal Ecker – I Will Love You (3W+11)
  18. The Ready Set – Hollywood Dream (3W+14)
  19. Natalia Kills – Kill My Boyfriend (3W+14)
  20. PIXIE LOTT feat Ke$ha – Blackout (My Only Love) (2W+15) (RH)
  21. Matt Cardle – Run For Your Life (2W+9)
  22. He Is We feat Owl City – All About Us (2W+9)
  23. Bruno Mars – Talking To The Moon(2W+9)
  24. Ronan Parke – A Thousand Miles (Cover) (3W+2)
  25. Joe Mcelderry -Time To Say Goodbye (Con Te Partiro) (2W+12)
  26. Darren Hayes – Black Out The Sun (2W+12)
  27. Jojo – Disaster (2W+8)
  28. Alex Band – Euphoria (2W+11)
  29. Kimbra – Good Intent (2W+11)
  30. Lisa Hannigan – Knots (2W+14)
  31. Shontelle – Reflection (2W+11)
  32. COLDPLAY – Paradise (HSD)
  33. JASON DERULO – Make It Up As We Go (NE)
  34. FRANKMUSIK  feat Colette Carr – No I.D (NE)
  35. Mary J. Blige – 25/8 (2W+10)
  36. Plumb feat Dan Haseltine – Drifting (2W+12)
  37. SCOTTY MCCREERY – The Trouble With Girls (NE)
  38. HUNTER HAYES – Storm Warning (NE)
  39. MAYER HAWTHORNE – The Walk (NE)
  40. STAN WALKER feat Static Revenger – Light It Up (NE)
  41. AVICII – Fade Into Darkness (NE)
  42. T-PAIN feat Lily Allen & Wiz Khalifa – 5 O’Clock (NE)
  43. JANE’S ADDICTION – Irresistible Force (NE)
  44. ALICE COOPER feat Ke$ha – What Baby Wants (NE)
  45. LIL WAYNE feat Bruno Mars – Mirror (NE)
  46. MADINA LAKE – Hey Superstar (NE)
  47. DI-RECT – The Chase (NE)
  48. MUTE MATH – Noticed (NE)
  49. RYAN ADAMS – Lucky Now (NE)
  50. LADY ANTEBELLUM – We Owned the Night (NE)

*****************************************************

(NE = New Entry, HSD = Hot Shot Debut, RH = Rocket Hitz, EXC = Exchange, OST = Soundtrack, W = Week, + = Up, # = Peak)

ATC Hitz New Music Video Release (#Peak Position) :

  1. The Kooks – Junk Of The Heart (Happy) (#1)
  2. Skylar Grey – Invisible (#3)
  3. JT Hodges – Hunt You Down (#9)
  4. iFFY the Bad Man – Do You (#15)
  5. Jack Vidgen – Singing Yes I Am (Live) (#19)
  6. Super Heavy – Miracle Worker (#19)
  7. East 17 – Secret Of My Life (#31)
  8. Rachael Yamagata – Starlight (#47)
  9. Marina And The Diamonds – Radioactive (#49)
  10. 77 Bombay Street – I Love Lady Gaga (#StillOnChart)
  11. Alex Band – Euphoria (#StillOnChart)
  12. Martin and James – Tides (#StillOnChart)
  13. Matt Cardle – Run For Your Life (#StillOnChart)
  14. Frankmusik ft Colette Carr – No I.D. (#StillOnChart)
  15. Jane’s Addiction – Irresistible Force (#StillOnChart)

ATC Hitz Preview Under Bubbling Chart (Random)

  1. Justice – Audio, Video Disco
  2. Pearl Jam – Ole
  3. Mario feat. Fabolous – The Walls
  4. Joe Jonas – Just In Love
  5. Mayday Parade – When You See My Friends
  6. Aziatix – Be With You
  7. Bond – Diablo
  8. Redlight King – City Life
  9. Enrique Iglesias ft. Pitbull – I Like How It Feels
  10. Noel Gallagher’s High Flying Birds – AKA… What a Life!
  11. Chairlift – Amanaemonesia
  12. Michael Bolton – What You’re Doing To Me
  13. Gavin Degraw – Radiation
  14. Esperanza Spalding – Life Of A Ripple
  15. Romeo Santos feat. Usher – Promise

More ATC Hitz List Weekly Chart www.atchitz.wordpress.com

Thanks To : Semua pihak yang mendukung dan menyediakan single-single asik di ATC Hitz ini dan khususnya teman-teman yang mennggalkan jejak komentar di sini (^_^)

 

Advertisements

5 thoughts on “ATC Weekly Hitz List Top 50, #37th edition 2011 (12 September – 18 September 2011)

  1. Pertama tama, gue mau bilang kalo BENCI banget lihat Mute Math, Avici, Mayer, Madina Lake dan Jane’s Addiciton ada di sini. Pokoknya gue engga rela haha…. Soalnya gue sudah cape cape streaming radio selama 2 hari (sabtu minggu) shg gue bisa dapat lagu dari artis tsb, eh elo main enak aja comot comot gitu dari chart gue haha…. Kalo lagu new entri yg lainnya sih silakan aja masuk chart elo. Gue ngga peduli karena itu bukan lagu gue huhuuu…

    Flashback hitz cuman familiar ama lagu #3, #6 dan sedikit #8

    Bubbling, #10 sudah ada di radio, dan gue sempat bingung mau ambil lagu itu atau If I had a gun. Soalnya dua duanya pas bareng masuk radio di minggu yg sama alias minggu ini. Mungkin besok gue masukin lagu satunya. Jadinya Noel punya 2 lagu. Soalnya dua duanya enak sih hehe…

    Lagu Enjulie yg “Brand new chick” pernah masuk chart ini? Kalo belom, gue perkirakan layak masuk chart elo haha…

    Gue ngga bisa komen deh lagu di top10. Bingung, soalnya selera kita jauh berbeda haha… paling cuman J Morrison yg sama haha… Pantas saja kalo gue rada rado blank ama top10 flashback list. Lihat saja top10 kali ini. Oke gue familiar ama lagu #3 dan #6, tapi karena bukan selera, setahun ke depan pas elo pajang top10 elo sekarang ini jadi flashback list, pasti gue ngga ingat alias ngga familiar lagi haha…
    Kalo lagu #1, 2, 4 dan 5 termasuk lagu yg gue nggak minat sama sekali buat ngedengerin. Ngga tau napa 🙂 Pokoknya pas denger waktu streaming sekali, langsung aja bisa mutuskan bahwa itu semua bukan lagu gue. Lagunya bisa saja bagus, cuman ya itu, bukan selera.

    Ngga ada satu lagu pun ditop20 yg nyantol di kuping gue. Gila abis ya? selerea kita beda haha….walau lagu #11 dan 14 belom denger karena belom masuk radio.

    Di top30, kok Alex Band ada di chart ini sih? Jangan dong, kan itu lagu gue, gue yg nemu pertama kali haha… Eniwei cuma lagu Alex aja yg gue suka di kelompok sini. Oh iya gue ngga nyaman dengerin bagian refrain dari lagu Matt Cardle. Lagu pembuka nya sih mantap abis, tapi pas ref, terpaksa gue tutup kuping haha… Oleh karena itu lagu ini gue kasih rating 5. Padahal kalo denger lagunya di awal awal, menjanjikan bakal jadi juara lho. Tapi refrein nya menghancurkan lagu ini secara keseluruhan haha… Tapi itu sih pendengaran kuping gue aja lho… Tiap orang kan beda beda…
    He is We, kok ngga nyantol di kuping gue hehe… Cuman suka pas Owl City nya aja… Darren Hayes, kali ini lagunya kurang cocok di kuping gue. Talk Talk Talk dan Angel paling cocok di kuping gue. Kembali soal selera, saudara saudara haha…

    Dari 50 lagu di chart ini, artis yg gue ngga suka: #25 dan 37. Satu lagi Bautista kalo masih ada, Untung sudah keluar hehe…
    Kalo lagu yg gue ngga suka: ngga ada hehe…semua fine fine aja..

    Itu saja Gan. 🙂

    • Eh serius nih gak suka/benci aku pajang new entrymu di sini? waaa… sorry, (sebenarnya sudaj bisa kutebak sih reaksimu mas hehe soalnya sering kamu komen di chartmu supaya gak usah/jangan masukin lagumu ke chartku biar beda gitu) tapi gimana ya aku suka kepincut lagu baru a.k.a 1st single, dan apabila nama artis/band-nya sudah aku kenal pasti aku langsung heran/penasaran sama lagunya… seperti Mute Math, Madina Lake, Mayer Howthorne dll aku sih kenal/familiar sama mereka jadi kalo ada yg baru pasti bikin penasaran hehe
      Hmm… apa aku kasih saja ya sumber-nya seperti David Chart edisi berapa gitu biar gak digugat lagi 😦 hehe, anyway sebenernya untuk porsi new entry-ku ini bisa dibilang 70% dari blog temenku lo mas dia yang nyari lagu, diuplot dan kebetulan seleraku mirip lah makanya aku ambil semua dan senengnya dia gak marah lagunya semua kupajang malah senang (*semoga sih) 🙂
      bayangkan saja dari urutan no.1 sampai dengan no.50 ada semua di blognya kecuali lagu new entry mas David
      Nah 15% biasanya aku ambil dari chart Mas David yang genre rock-alternativenya lebih update soalnya langsung streaming tadi hehe, baru 15%nya aku ambil dari blog lain/browsing begitu, so I’m sorry if it’s bothering you or make you feel uncomfortable

      Lanjut ya..
      Oh di chartmu dibolehkan ya 2 artis beraing bersamaan (ex: Noel Gallagher), kalo disini gak boleh biar adil kurasa hehe dan tentunya ngasih kesempatan artis lainnya

      Enjulie yg “Brand new chick”? mungkin yang dimaksud Anjulie – Brand New Bitch.. nah artis ini aku kenal mas, sempat juga dulu debut lagunya di chartku mas lewat single “Rain” Oktober 2009 untuk lagu barunya “Brand New bitch” juga sudah masuk chartku kok peak #30 tanggal 6 Juni 2011 🙂

      untuk top 10 Hahaha, padahal mas David yang sering perhatiin radio/streaming kok malah gak familiar ya sama lagu-lagu yang laris di radio, yah selera sih mungkin kala itu di filter dan langsung ignore saja kalo gak suka padahal airplay/request song-nya kenceng, sekali lagi selera 🙂

      untuk top 20, hehehe emang aku cenderung ke pop most powerplay mas… lha kalo mas David kan ke rock-alternative jadi ya sangat dimungkinkan di jajaran ini gak ada yang nyatol dikupingmu, sementara posri rock-alternative di chartku bisa dikatakan minim 🙂
      Martin & James airplaynya kenceng banget di chartku, everyday diputer hehe, selain itu 77 Bombay Street dan Cal Ecker..kalo Dave Patten agak2 menurun

      Hahaha Alex Band emang aku tahu pertama kali di chartmu dan jadi NE berhubung aku suka sama band-nya dan lagunya tentunya (oooh, hitsnya Only One aku masih suka), Matt Cardle sih fine-fine saja menurutku untuk reff… kalo kemarin sudah dengerin “When We Collide”-nya pasti familiar kalo si Matt ini suka meneriakkan/memangjangkan kata “Aaaa” seperti “If you hit me hit me Haaaaaaaaaaard” hahahaha dan di single barunya ini “Run for your Laaaaaaaaafe” (tulisanya Life sih hehe)

      Wkwkwwk sensi banget sih sama Joe McEldery, apa karena dia agak melambai ya kaurasa? hehe, ya kadang ngaruh juga sih tampang atau kelakuan thd musik, untungnya aku fine sama dia, lagunya oke menurutku 🙂

      oke mas thanks ya buat komentarnya… terutama sekali buat informasi rilisan new entry chartmu hehe

  2. Howdy would you mind stating which blog platform you’re working with?
    I’m planning to start my own blog soon but I’m having a difficult time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.

    The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I’m looking for
    something completely unique. P.S Apologies for being off-topic but I had to ask!

    • Hei Weight Blast thks for visiting ..
      Anyway I don’t know much about BlogEngine that kind of stuff
      I use wordpress theme : iTheme2
      perhaps that’s what you asking for
      you can go to your dashboard menu, select Appearance –> Themes
      There you can pick lot of “themes” anything you want or if you wanna try mine, you can serch iTheme2
      Well, I hope it can help 🙂

  3. Pingback: ATC Hitz 2011 Achievements | ATC Music Hitz List

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s