ATC Weekly Hitz List Top 50, #6th Edition 2012 (06 Februari – 12 Februari 2012)


#6 atc hitz 2012You are entering ATC Weekly Hitz List Top 50, The Fastest Music Chart Show, Best Playlist And Totally Different With Others

Welcomeback in ATC Hitz Top 50, #6th Edition 2012. Congratulations to (#1) Train – Drive By as our new champion ATC Hitz for this week. Follow up at runner up position (#2) Jason Mraz – I Won’t Give Up and in third position (#3) Kid Rock feat Martina McBride & T.I – Care. This week we have 18 New Entry, and sure there are 18 songs sadly had to move out from chart, here they are :

18 Artists Dump Out From Chart: (Artist -Title Song – Weeks On Chart – Peak Position)
– Frankie J – And I Had You There (5W #1 Champion Of Last Week)
– Simple Plan feat. K’naan – Summer Paradise (4W #2 Runner Up For Last Week)
– Kato – Flamingo (4W #3 Third Place For Last Week)
– Boy – Waitress (3W #4)
– David Pfeffer – I’m Here (4W #5)
– Q. Parker – Show You How (4W #6)
– The Fray – The Fighter (4W #7)
– Nickelback – Lullaby (4W #8)
– Mohombi – In Your Head (Cover) (4W #9)
– The Villains – Rainy Day Girl (3W #10)
– Kevin – She’s Got Moves (2W #30)
– Scorpions – Across The Universe (Cover) (1W #37)
– Tim McGraw Feat. Ne-Yo – Only Human (1W #43)
– School of Seven Bells – Lafaye (1W #44)
– Air Supply – Sanctuary (1W #47)
– Chris Trapper featuring Rob Thomas – Here All Along (1W #48)
– Bruce Springsteen – We Take Care Of Our Own (1W #49)
– M.I.A. – Bad Girls (1W #50)

ATC Hitz Flashback : Remember Their Hitz
1.    Vertical Horizon – Best I Ever Had (1999)
2.    Linkin Park – Crawling (2000)
3.    Sugar Ray – When It’s Over (2001)
4.    Red Hot Chili Peppers – By The Way (2002)
5.    Coldplay – In My Place (2002)
6.    Good Charlotte – I Just Wanna Live (2004)
7.    Keane – Everybody’s Changing (2004)
8.    Audioslave – Be Yourself (2005)
9.    Foo Fighters – Best Of You (2005)
10.    Avenged Sevenfold – Dear God (2007)
So guys here they are top 50 for this week, enjoy!!!

ATC Weekly Hitz List Top 50, #6th Edition 2012 (06 Februari – 12 Februari 2012)

1. Train – Drive By (4W+16)
2. Jason Mraz – I Won’t Give Up (5W+10)
3. Kid Rock feat Martina McBride & T.I – Care (4W+11)
4. Jonas Brothers – Dance Until Tomorrow (5W+7)
5. The All-American Rejects – Beekeeper’s Daughter (4W+8)
6. Alesha Dixon – Do It Our Way (Play) (4W+12)
7. Tyrone Wells – Freedom (4W+8)
8. The Shins – Simple Song (4W+11)
9. O.A.R – Gotta Be Wrong Sometimes (4W+13)
10. The Kixx – Standing Where You Left Me (3W+15)

11. Jon Mclaughlin feat Sara Bareilles – Summer Is Over (4W+5)
12. Safetysuit – These Times (4W+8)
13. One Direction – One Thing (3W+10)
14. Jamie Hartman of Ben’s Brothers – Happy New Year (3W+15)
15. Stan Van Samang – King In My Head (3W+6)
16. Westlife – Beautiful World (3W+8)
17. Jennifer Hudson feat. Ne-Yo & Rick Ross – Think Like A Man (OST) (3W+11)
18. Eric Nicolau – How We Grow Old (3W+9)
19. Arkarna  – Left Is Best (3W+14)
20. Demi Lovato  – Give Your Heart A Break (3W+12)

21. Zerbin – New Earth (3W+4)
22. Metronomy – Everything Goes My Way (2W+19) (RH)
23. Andrew Allen – Your Time To Shine (2W+11)
24. Matt Cardle – Amazing (2W+11)
25. Smoove And Turrell – Gabriel (2W+6)
26. Carrie Underwood  – Good Girl (2W+10)
27. Baptiste Giabiconi – One Night in Paradise (2W+13)
28. Neon Hitch – F U Betta (2W+11)
29. Brian McFadden – Wrap My Arms (2W+9)
30. K’naan feat. Nelly Furtado – Is Anybody Out There (2W+12)

31. Madonna feat Nicki Minaj & M.I.A – Give Me All Your Luvin’ (HSD)
32. Eskimo Joe – Speeding Car (NE)
33. Kevin Rudolf – Cardboard Box NE)
34. Michel Teló – Oh, If I Catch You (NE)
35. Ladyhawke – Black White & Blue (2W+11)
36. Foxy Shazam – I Like It (2W+9)
37. Civil Twilights – How’m I Supposed to Die (OST) (NE)
38. Needtobreathe – White Fences (NE)
39. Skepta – Hold On (NE)
40. The Empty Pockets – Fall Right Now (NE)

41. Simon Spire – Knocking On An Open Door (NE)
42. Shane Harper – One Step Closer (NE)
43. Morning Parade – Us & Ourselves (NE)
44. John Legend feat Ludacris – Tonight (Best You Ever Had) (OST) (NE)
45. Ian Carey, Rosette Feat. Timbaland & Brasco – Amnesia (NE)
46. Cher Lloyd feat Astro – Want U Back (NE)
47. My Darkest Days – Casual Sex (NE)
48. Melanie Amaro – Respect (NE)
49. Alexandra Burke feat Erick Morillo – Elephant (NE)
50. Nada Surf – Waiting for Something (NE)
*****************************************************
(NE = New Entry, HSD = Hot Shot Debut, RH = Rocket Hitz, RE = Re Entry, EXC = Exchange, OST = Soundtrack, W = Week, + = Up, # = Peak)

ATC Hitz Preview Under Bubbling Chart
(Single-single yang sayang sekali gagal masuk new entry)
1.    B.o.B feat. André 3000 – Play the Guitar
2.    Ain’t No Love – Crucified
3.    Sarah Slean – Set It Free
4.    Chris Rene – Young Homie
5.    Sleeper Agent – Get Burned
6.    Aj Rafael – Without You
7.    Jack White – Love Interruption
8.    Sunrise Avenue – Somebody Help Me
9.    Aziatix Feat. Stevie Hoang – So Incredible
10.    Kylie Minogue – Finer Feelings
11.    Christian Bautista – Beautiful To Me
12.    Dev – Dancing Shoes
13.    Miley Cyrus – You’re Gonna Make Me Lonesome When You Go
14.    Ed Sheeran ft. Yelawolf – You Don’t Know (For Fuck Sake) / Drunk
15.    Vanila Sky – 1981

More ATC Hitz List Weekly Chart
http://www.atchitz.wordpress.com

Thanks To : Semua pihak yang mendukung dan menyediakan single-single asik di ATC Hitz ini dan khususnya teman-teman yang mennggalkan jejak komentar di sini (^_^)

Advertisements

3 thoughts on “ATC Weekly Hitz List Top 50, #6th Edition 2012 (06 Februari – 12 Februari 2012)

  1. Whoaaa …. setelah Carrie Underwood, ternyata lagu rekomen gue yg lain yaitu dari Shane Harper masuk juga di chart ini haha… Hmmm… seandainya saja chart gue mengusung lagu bergenre pop, barangkali banyak lagu yang di-follow chart elo hihihi… *kidding*
    Mau gue kasih rekomen lagu yg berikutnya?

    Lagu juaranya asikk.. HotShotDebut di chart gue, dan gue berani jamin, chart gue lah yang paling duluan memajang lagu itu seantero jagad haha…Lihat daftar di bawah, disusun berdasarkan siapa yg duluan hihi….

    Cassanova – 5 Peb
    Gajahmada – 5 peb
    Kalaweit – 5 peb
    Favorit – 4 Peb
    Pro2B – 4 Peb
    ——-
    CreativeDisc – 30 Jan
    Pesona – 30 Jan
    Ar – 29 Jan
    DJ – 29 Jan
    Giss – 29 Jan
    CDBS – 28 Jan
    DC – 28 Jan
    Elfara – 28 Jan
    J – 28 Jan
    Soka – 28 jan
    M Radio – 27 Jan
    ——-
    CreativeDiscExlusiveSingles – 23 Jan
    99ers – 22 Jan
    Pilar – 22 jan
    KisiB – 21 Jan
    KisiC – 21 Jan
    Lesmana – 21 Jan
    Momea – 21 Jan
    Phoenix – 21 Jan
    Trax NR – 21 Jan
    Volare NR – 21 Jan
    Visi – 20 Jan
    KisiB NR – 20 jan
    Pilar NR – 20 jan
    ——–
    ATC – 16 Jan
    Phoenix NR – 16 Jan
    Istara NR – 15 Jan
    KisiC NR – 15 Jan
    Ardan – 14 Jan
    Bimantara – 14 Jan
    Madama NR – 13 Jan
    ———
    Kiss NR – 9 Jan
    Mychart42 – 8 Jan

    Haha… Ngga main dulu dulu an kok… cuman becanda… Gue ngga mempersoalkan siapa yg duluan siapa yg belakangan. Karena setiap orang (radio) punya pertimbangan tersendiri, mana lagu yang didahulukan, mana yang disimpen dulu hehe… Malah ada yang ngga suka lagu Train ini lho, misalnya Yoghurt hehe…

    Btw, lagu Train ini bukan HSD di chart elo kan? akhirnya dikalangan lagu yg memasuki minggu ke-4 malah lagu ini yg berjaya haha…Waktu itu elo ‘mengusung’ The Villains yang jadi HSD kayaknya… Yah.. itulah, seiring perjalanan waktu, kadang ada lagu yang kita tidak ‘jagokan’ malah mencuri perhatian di minggu kedepannya. Di chart gue juga kadang begitu hehe… Tapi sebisa mungkin gue usahakan, lebih melebarkan kuping agar bener bener susunan posisi saat lagu jadi new entri bener bener cocok dengan kiprah ke depannya. Gue selalu berusaha untuk itu. Meleset meleset sedikit wajarlah hehehe..”Drive by” tadinya gue plot juara, tapi The Fray dan Kasabian malah “mencuri” kesempatan Train.

    Gue juga cukup kaget JoBro sampe #4 di sini, gue pikir cuman gue doang yg seneng lagu DanceUntilTomorrow ini, ternyata elo juga toh?. Hampir semua MD ngga suka lho, cuman ada 2 radio yg masukin lagu ini di chart. Bandingkan ama Train. Dengan hanya 2 radio yg majang lagu JoBro ini, otomatis banyak orang se indonesia yg ngga tau lagu ini, karena ngga diekspos ama radio.

    Ehme ehem… Lagu OneThing dari 1Direction ibarat kacang goreng aja. Laris manis di pajang di banyak chart radio haha…Maklumlah iramanya riang dan personelnya mungkin banyak digandrungi para abg khususnya cewek cewek haha…

    Eh, Zerbin kok malah cuman naik 4 peringkat? bukannya minggu laglu HSD? kita memang agak beda sistemnya ya? kalo elo mungkin seneng dipirit pirit hehe…. Kasih kesempatan ama lagu lain yg dipredikis ngga bisa ke top3 hehe…

    Dari grupband di Flashbackhits, Vertical Horizon yang gue paling kangen pingin denger lagu barunya.

    • Hahaha bener sekali, pasti bakal ada banyak yg aku follow seandaiany genremu pure pop 🙂
      *Berdoa semoga tetep di jalur rock alternative saja deh hehehe

      Carrie Underwood aku baru dapat yang versi live, jadi kurang greget meski tahu lagunya sebenernya keren, entah kapan bakal dirilis, kelamaan leak tar jadi basi
      Shane Harper begitu aku masukin lagu “One Step Closer” ini di chart eh malah muncul lagu baru lagi, judulnya “Rocketship” lumayan juga sih

      KISAH SEBENARNYA di Chart minggu ini : awal-awal (sebelum publish/rilis) jadi masih dalam bentuk draft.. juaranya adalah Jonas Brothers Loh hahaha gak nyangka kan? terus berubah lagi ganti Kid Rock feat Martina McBride & T.I – Care, Jason Mraz tetep nomor 2 terus… nah pas dipertimbangkan bolak-balik malah kacau… Train gak disangka juara hehe.. Jonas Brother melorot ke-4, Kid Rock ke-3 Jason Mraz tetep di 2… hehe, senadainya chartku posisinya boleh naik turun pasti menarik ya wkwkw

      Heheh rata-rata emang single yang masuk chartmu berselang 1 minggu ya dari aku 🙂
      Kadang emang ada kepuasan tersendiri kalau kita yang pertama kali merekomendasikan/memasukkan ke chart hehe, akupun merasa begitu… tapi aku ada kepuasan tersendiri, semisal masih ada lagu yang ada di chart orang lain sementara di chartku sudah uou sebulan/beberapa minggu yang lalu wkwkwk…

      Jadi pas penentuan New Entry itu aku berlaku adil, aku hanya ngasih kesempatan 1 lagu diputar, cukup sekali hehe… (*gak ada waktu soalnya).. jadi begitu selesai 1 lagu didenegrin aku langsung nentuin posisinya di chart, lanjut ke lagu berikutnya kalau kurasa lebih bagus berarti posisinya di atasnya dan jika agak jelek ya dibawahnya.. nah mungkin saat itu aku begitu terlena hanya sekali dengar lagu The Villain, sementara Train kurasa biasa2 saja hehe… nah, setelah chartku publish, aku hanya muter 50 lagu itu mas SETIAP HARI hehe, jadi bisa ketahuanlah mana lagu yang cepet bosan dan jadi calon keluar chart, dan lagu yang sering diputer bakal jadi calon Rocket Hitz 🙂

      Namun efek sampingnya bagi single yang minggu ini dapat Rocket Hitz (paling banyak diputer) mengakibatkan minggu depannya jadi agak bosan makanya naiknya lemot di minggu berikutnya, itu standarnya sih, ada juga kok yang masih kenceng naiknya artinya aku blm bosan.. tapi ada jaminan kok, single Rocket Hitz dipastikan masuk top 10 meskipun ada di buncit hehe… mungkin itu yang terjadi dengan Zerbin, dan kayaknya Metronomy juga bernasib demikian, hingga sekarang aku sudah mulai agak bosan hehe

      One Direction ini apa mau konser di Indonesia ya? kok CD gembar-gembor terus mempromosikan dia..
      Aku cuma suka musik lagunya yang ceria dan gampang nyantol di kuping…tapi kalau personilnya enggak deh agak alay ababil soalnya hehe maklum masih muda dan mereka sudah bersiap rilis di US tuh, bakalan booming gak ya wkwkw

      *aneh juga ya, mereka malah menang Best New Act Band/Duo Or Group ATC Hitz Awards 2011.. mengalahkan Foster The People dan LMFAO hehe *musiknya bagus sih jd gak menjudge gimana personilnya makanya menang

  2. Pingback: ATC Hitz 2012 Achievements | ATC Music Hitz List

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s