ATC Hitz Top 50, #25th Edition 2012 (18 Juni – 24 Juni 2012)


2012 - atc hitz #25 (2)You are entering ATC Hitz Top 50, #25th Edition 2012, The Fastest Music Chart Show, Best Playlist And Totally Different With Others

Sekali lagi, jebolan Australian Idol ini berhasil meraih tahta ATC Hitz, simak lagu asik milik Phillip Phillips – Home di puncak tangga lagu minggu ini, disusul tempat kedua ada K’naan – Hurt Me Tomorrow dan posisi ketiga diraih Guy Sebastian – Gold. Tak kalah seru, minggu ini ATC Hitz kembali dibanjiri 18 New Entry, siapa sajakah mereka? mari kita saksikan ajang pertarungan lagu hitz terdahsyat minggu ini!

18 Artists Out From Chart: (Artist – Title Song – Weeks On Chart – #Peak Position)
– Keane – Disconnected (6W #1 Champion Of Last Week)
– Damien Leith – Beautiful (5W #2 Runner Up For Last Week)
– David Cook – The Last Song I’ll Write For You (5W #3 Third Place For Last Week)
– Matisyahu – Sunshine (4W)
– Vazquez Sounds – I Want You Back (Cover) (5W #4)
– Mary Broadcast Band – How Can You Ask Me (5W #5)
– Alex Clare – Too Close (4W #7)
– Paulina Rubio – Boys Will Be Boys (4W #8)
– The Wombats – True Faith (4W #9)
– The Fairchilds feat Orianthi – High (4W #10)
– Lois Sylvin – Crazy (Cover) (3W #20)
– Kylie Minogue – Timebomb (2W #28)
– Gary Barlow & The Commonwealth Band feat Military Wives – Sing (2W #29)
– Ingrid Michaelson – Blood Brothers (2W #33)
– Kate Miller-Heidke – The Tiger Inside Will Eat the Child(1W #46)
– Noisettes – Winner (1W #47)
– Tamar Kaprelian – All Or Nothing (1W #48)
– Sammy Adams – Only One (1W #49)
– Sandi Thom – The Sun Comes Crashing Down (1W #50)

So guys here they are top 50 for this week, enjoy!!!
ATC Hitz Top 50, #25th Edition 2012 (18 Juni – 24 Juni 2012)

1. Phillip Phillips – Home (4W+12)
2. K’naan – Hurt Me Tomorrow (6W+4)
3. Guy Sebastian – Gold (5W+8)
4. Eric Saade feat Tone Damli – Imagine (5W+8)
5. Jennifer Lopez feat Flo Rida – Goin’ In (4W+10)
6. Sioen – Johnny, Mary, Tommy & The Sun (4W+8)
7. Luca Haenni – Dont Think About Me (4W+11)
8. Hedley – Kiss You Inside Out (4W+11)
9. Zander Bleck – Temptation (3W+14)
10. Matthew Raymond Barker – Vivre Ou Survivre (3W+11)

11. Jason Derulo – Undefeated (4W+5)
12. Matt Nathanson – Modern Love (4W+5)
13. Faydee feat Lazy J – Laugh Till You Cry (3W+9)
14. Aleksander With – When You Gonna Tell (3W+11)
15. Ben Montague – Love Like Stars (3W+12)
16. Brennin – I’m Over It (3W+10)
17. Daniele Negroni – Absolutely Right (2W+7)
18. Keke Palmer – We Are (OST) (3W+13)
19. Moa Lignell – When I Held Ya (2W+11)
20. Alex Band – Get Up (3W+14)

21. Oceana – Endless Summer (2W+17) (RH)
22. Alexandra Stan – Lemonade (2W+15)
23. Justin Bieber – Die In Your Arms (2W+9)
24. Ben Hazlewood – I’m With You (2W+11)
25. Mikey Wax – Marion (2W+11)
26. All Time Low – The Reckless And The Brave (2W+13)
27. Stefano Langone feat New Boyz & Rock Mafia – I’m On A Roll (2W+16)
28. Cheyenne Jackson – Drive (2W+14)
29. Jimmy Nash – More Than Crazy (2W+12)
30. Casey Abrams – Get Out (2W+15)

31. Keane – Sovereign Light Café (2W+13)
32. Austin Mahone – Say Somethin’ (2W+8)
33. Asher Monroe – Hello Baby (HSD)
34. Scarlett Rabe – Never Know (NE)
35. Shane Harper – Dancin’ In The Rain (NE)
36. Meiko – Stuck On You (NE)
37. Rachel Crow – Mean Girls (NE)
38. Luis Fonsi – Nuestro Amor Eterno (NE)
39. Leanne Mitchell – Run To You (NE)
40. Matchbox 20 – She’s So Mean (NE)

41. Maroon 5 – Wipe Your Eyes (NE)
42. H and S – Wake Up (NE)
43. Billy Gilman And 18 Top Country Artists – The Choice (NE)
44. Mika  – Make You Happy (NE)
45. The Offspring – Cruising California (Bumpin’ In My Trunk) (NE)
46. Lisa Mitchell – Spiritus (NE)
47. Passion Pit – Take A Walk (NE)
48. Valerius – You’ve Got It (NE)
49. Never Shout Never- Until You’re Mine (NE)
50. Andreas Moe – Collecting Sunlight (NE)
*****************************************************
(NE = New Entry, HSD = Hot Shot Debut, RH = Rocket Hitz, RE = Re Entry, EXC = Exchange, OST = Soundtrack, W = Week, + = Up, # = Peak)
ATC Hitz Fresh New Single :

  1. A Fine Frenzy – Avalances
  2. Big Time Rush – Windows Down
  3. Chris Rene – Trouble
  4. Conor Maynard – Vegas Girl
  5. Delilah – Inside My Love
  6. Geographer – Lover’s Game
  7. Justin Young feat Colbie Caillat – Puzzle Pieces
  8. Kate Miller-Heidke – I’ll Change Your Mind
  9. Keke Palmer feat Kevin McCall – You Got Me
  10. Kris Allen – Blindfolded
  11. Metric – Speed the Collapse
  12. Nina Sky – Heartbeat
  13. Pet Shop Boys – Invisible
  14. Ray Lavender – We Love
  15. Sky Ferreira – Red Lips
  16. Sleeping With Sirens – James Dean & Audrey Hepburn
  17. The Shins – It’s Only Life
  18. Van She – Jamaica
  19. Vincent Did It ft. Jay White – Somebody
  20. Zedd feat Matthew Koma – Spectrum

ATC Hitz Preview Under Bubbling Chart

(Single-single yang sayang sekali gagal masuk New Entry)

  1. Amadou & Mariam feat. Santigold – Dougou badia (Folila)
  2. B.Traits Feat Elisabeth Troy – Fever
  3. Band Of Frequencies – All I’ve Found
  4. Clara Ponty- Sunshine
  5. Emma-Lee – Figure It Out
  6. Grace Potter & The Nocturnals- Never Go Back
  7. Hargo- Empty Cups
  8. Jamie McDell – You’ll Never Take That Away
  9. Jane’s Addiction – Twisted tales
  10. JD McPherson – North Side Gal
  11. Jordan Corey  – Tonight
  12. King Cannons – Shot To Kill
  13. Mike Acerbo- Trilby
  14. Mike Candys feat Evelyn & Patrick Miller – 2012 (If The World Would End)
  15. Neon Trees- Teenage Sounds
  16. Norah Jones – Travelin On
  17. Perfume Genius – 17
  18. Ron Pope- One Grain of Sand
  19. T.I – Love This Life
  20. Van She – Idea of Happiness

ATC Hitz Top 50 Chart
Compiled by : Andik Tri Cahyono
Website: http://www.atchitz.wordpress.com
Email : atc.hitz@gmail.com
Twitter : @antricah

Advertisements

3 thoughts on “ATC Hitz Top 50, #25th Edition 2012 (18 Juni – 24 Juni 2012)

  1. Dari jajaran lagu yg gagal masuk, whoaaa ada Janes’s Addiction. Sempat top10 di chart gue. Ga tau, gue suka ama musiknya. Gue pikir, biarin aja ngga bergema di mana mana, toh chart gue ini chart personal haha…

    Dari jajaran lagu di new rilis, ada 4 lagu gue nongkrong di sana haha… Geographer, Metric, SWS dan the Shins. The Shins lagi lagi lagunya begitu begitu aja walaupun yg ini paling beda dari yg sebelumnya. Minggu depan, the Shins bakal turun di chart gue. SWS ini yg mencuri perhatian kuping gue. Suka pas bagian “Please stay”nya haha…Metric, kalo gue tetap lebih suka Youth Without Youth ke mana mana. Yg ini bolehlah, buktinya masuk top10 haha… Geographer, lagunya selera gue banget hehe.. Lho kok jadi bahas chart gue huhuuu…

    Lagu lain di list new rilis, gue ngga pilih Kris Allen yg itu, karena yg duet ama Meiko lebih menarik (setidaknya buat kuping gue hehe) lagian, sekali kali Kris duet, kan kemarin sudah solo hehe..

    Pet Shop Boys, setelah minggu lalu jadi Hits Preview, hampir aja tembus chart gue minggu ini, tapi lagunya kedengar monoton. Dulu ada lagu dia yg judulnya “Face the Truth”, gue pikir dari intronya mau mirip mirip lagu itu, eh kok malah dataaaar terus. Tapi setidaknya lagunya beda dikit, biasanya kan nge-dance tipikal lagu UK haha..

    Sedangkan lagu new rilis di #2,3,dan 4 jelas jelas bukan my taste. Ignore haha… 3 lagu itu cocok banget selera elo, jadi masukin aja minggu depan haha…

    Kok ngga ada lagu Cherry Bomb “too many faces” di list new rilis? Gue ngga habis pikir, lagu “Moments” dari One Direction ngga masuk sini haha.. padahal gue ngebayangin lagu itu masuk top10 di elo lho hehe…

    Sudah ah, sekarang bahas lagu yg out:
    Ngga nyangka Noisettes dan Sammy Adams ikutan out. Padahal lagunya tipikal elo kayaknya haha…Mungkin karena ada 18 lagu baru yg masuk, jadinya banyak ‘korban’ haha… Padahal sesuai tradisi, dari 18 yg baru masuk minggu ini, minggu depan juga ada beberapa yg out. Jadi kayak numpang lewat. Intinya Noisettes dan Sammy jadi korban. Padahal, kalo yg masuk minggu ini ada 16 aja, mereka pasti masih bertahan. Lho kok gue jadi ngurusin 2 artis itu? Haha… Soalnya gemas, sering banget lagu new entri, eh minggu depan kluar. Mbok kalo emang ngga bagus bagus amat, ya cukuplah di bubbling. Tapi bubling di sini didefinisikan lagu gagal masuk sih haha… Kalo di gue, list bubling adalah daftar tampungan utk lagu yg masih belom pasti masuk atau tidaknya. Lihat perkembangan waktu berjalan seminggu ke depan. Eniwei, tiap orang punya cara haha..

    Masuk top10. Bukti selera orang memang beda. Gue cintrong abis ama lagu dari A Silent Film ampe 3 minggu di #1 sementara elo Guy Sebastian biasa di puncak wohoho… Padahal gue ignor banget ama artis yg namanya Guy Sebastian, Christian Bautista, Stan Walker, Jason Derulo ataupun band sebangsa All American Reject, Bowling for Soup, duh apalagi ya? Ntar deh kalo ingat, gue tambahin hehe..

    Apakah Phillips bakal peak di #4? Kalo iya, kacek dikit, kalo gue bisa sampe #3 haha… Sebenarnya gue suka, tapi momennya sudah lewat, mestinya kemarin pas dia kepilih itu.

    Sioen, nasibnya ditentukan minggu depan, jadi juara atau out haha… pilihannya sangat signifikan.
    Sekarang bahas new entri.

    Itu Meiko, lagu ke-3 yg masuk sini ya? Gue tertarik Luis Fonsi, tapi lagunya bhs spanyol? Hm…. Dari nama artisnya sih H&S cukup menjanjikan, ngga tau lagunya hehe…

    Passion Pit akhirnya masuk juga, syukurlah. Di gue justru mau out minggu depan. Di gue, peaknya #3 atau 5 ya? Lupa hehe. pokoknya bagus lah hehe..

    Apa lagi ya? Kata elo, lagi ngga fokus bikin chart, tapi ini sudah bagus banget.

    • Janes’ Addiction :
      Hehe lumayan sih, tapi ya masak aku masukin chart, malah makin ketinggalan 🙂

      Geographer, Metric, SWS dan the Shins :
      Hahaha iya 4 lagu itu aku emang ngambil dari kamu kok mas, jadi murni aku gak dapat infonya dari browsing dll, oiya SWS ada 2 versi yang “James Dean & Audrey Hepburn” ini slow agak akustikan, dan yang If I’m James Dean, You’re Audrey Hepburn ini ngerock banget, dan setelah melihat video klipnya…waduh kok EMO gitu ya, bahasa gaul Jakartanya Alay hehe… dan kaget juga Mas David suka lagu terbilang anak “remaja” gini hehe

      Kris Allen :
      Gak tau juga sih yang resmi 2nd single Kris Allen mana? daripada rival-nya Adam lambert aku suka Kris Allen jadi sampai skrg gak akan aku kasih tuh si Lambert juara 1 hahaha… mentok 2 saja, kurang suka aku sama cowok yang dandan, metrosexual gitulah hihi..kan harusnya cowok itu Macho (ternyata ngefek juga ya perilaku si artis sama penilaianku hihi)

      Pet Shop Boys :
      Aduh kayaknya aku susah untuk suka sama Pet Shop Boys, tua banget..selain itu aliran musiknya termasuk yang susah untuk aku terima..

      Big Time Rush, Chris Rene, Conor Maynard:
      wkwkw iya kayaknya sih ada yang tembus, apa semuanya? haha… tapi belum tentu bagus lo mas.. kalo cuma bertahan 1 minggu atau gak nyampai 30 besar sudah out, itu aku golongkan lagu gagal hihi..cuma bedanya mereka berhasil masuk chartku saja, nasibnya lebih beruntung daripada yang ada di list gagal

      Noisettes, Sammy Adams:
      Kenal Noisettes pertama kali di Prambors dulu “Mounte Christo” lupa lengkapnya, sejak itu aku suka…tapi yang ini kok kurang greget huhu…langsung kubuang saja, padahal aku kasih kesempatan masuk chart, tapi pas di play seminggu gak kunjung suka juga
      Sammy Adams ini aku pajang 7 minggu lalu dan baru masuk minggu kemarin..kenapa? karena pengaruh rilisan video klip mas hihi, ngaruhnya lumayan gede kalau lagu itu ada videonya di chartku…soalnya aku koleksi video juga hehe, lagunya lumayan sih tapi sdh terlampau lama…sama halnya dengan Stefano di atasnya, 7 minggu lalu juga ciuman bedanya lagu dia lebih oke makanya berhasil bertahan

      A Silnet Film, Guy Sebastian:
      Haha, A Silent Film aku awal2 saja suka..giliran minggu ke-3 dan ke-4 menurun, akhirnya cuma peak #8, lagian aku nunggu videonya gak rilis2 juga huhu…keburu out
      Wah Guy Sebastian ini termasuk langganan juara di sini haha (2011-2012 sudah ada 3 lagu juara)…lagunya sih setelah beberapa bulan bosan tapi mungkin pintarnya dia kali ya, melempar lagu pas aku paceklik juara, jadilah lagunya bersinar haha
      Tapi kalau Christian Bautista sih emang laris disini, namun gak sempat juara 1 pun, paling 5 besar lah
      Stan Walker awal2 suka..makin kesini malah lagunya membosankan, monoton… Jason Deulo masih suka lah hihi…

      Phillip Phillips :
      haha sama…momennya emang sudah kelewatan juga, di Billboard anjloknya juga mati-matian, dari 10 ke 41 sekarang ke 99 haha’
      liat saja minggu depan, kalau cuma dikit lagu yang masuk 10 besar ya mungkin Phillips masih bisa naik lagi…videonya mana? gak rilis juga huhu

      Sioen :
      Sioen masih bertahan dong, sampai sekarang masih sering diputer…aku suka pas lirik “Song of Karaoke sing along” hihi

      Meiko, Louis Fonsi, H&S :
      Engak, lagu pertamanya “I’m In Love” aku gak nemu, malah nemu versi akustik (apa emang akustik ya?) kurang suka.. single kedua “Leave The Lights On” sudah punya lama sih, tapi videonya baru dapet kemarin bareng sama “Stuck On You” ini…hehe, gak tau deh nanti apakah di exchange, sementara ini sih masih suka sam Stuck On You
      H&S intronya menjanjikan, bagus banget..cuma chorusnya aku agak kurang suka, ini sebenernya sudah antri sejak 5 April kemarin hihi
      Luis Fonsi juga termasuk lagu lama sih, antri sejak 20 April lalu, meski Spanyol tapi lagunya oke haha

      Passion Pit :
      Hihi lagi-lagi pengaruh video mas, dia masuk chartku… hmm gak tau deh bisa bertahan apa enggak, sudah lama juga umurnya 😦

      Aku bilang gak bagus/gak fokus hmm salah satunya karena faktor new entry yg aku tampilkan tergolong lawas hehe, karena pengaruh video semua atau ada lagu lama (yg aku uraikan di atas) baru masuk..siapa saja?

      Pengaruh video (lagu lama baru masuk) :
      Passion Pit – Take A Walk
      Lisa Mitchell – Spiritus
      The Offspring – Cruising California (Bumpin’ In My Trunk)
      Billy Gilman And 18 Top Country Artists – The Choice

      Oiya Nonton Final Badminton kmrn gak???
      waaa…Thailand keren, Cina gak dominasi lagi, kali ini tiap negara mewakili 1 gelar haha

      Cina : Ganda Putri
      India : Tunggal Putri
      Korea : Ganda Putra
      Indonesia : Tunggal Putra
      Thailand : Ganda Campuran

      yang kejutan lagi, beberapa juara gak ikut (cidera dll) trs beberapa pemain unggulan2 gugur di babak awal, Thailand yg gak diunggulkan itu ngalahin no.1 dan no.3 hebat haha… Untung tunggal putra no.1 dan 2 gak ikut…bisa2 Indonesia gak dapet gelar wkwkw
      Eh kalo Piala Eropa suka? aku sih kurangbegitu suka bola

  2. Pingback: ATC Hitz 2012 Achievements | ATC Music Hitz List

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s