ATC Hitz Top 50, #27th Edition 2012 (02 Juli – 08 Juli 2012)


You are entering ATC Hitz Top 50, #27th Edition 2012, The Fastest Music Chart Show, Best Playlist And Totally Different With Others

Setelah bersabar selama 6 minggu akhirnya Jason Derulo – Undefeated  berhasil mengukuhkan diri sebagai juara ATC Hitz minggu ini. Dan bersiaplah mengharu biru dengan lagu power pop penuh penghayatan milik Ben Montague – Love Like Stars diposisi kedua. Sementara itu Faydee feat Lazy J – Laugh Till You Cry berhasil duduk manis di urutan ketiga. Oke minggu ini bakal ada 1 lagu exchange dan 15 New entry, dan jangan lupa ada 20 rilisan lagu baru minggu ini, siapa saja mereka? Mari simak acaranya..

16 Artists Out From Chart: (Artist – Title Song – Weeks On Chart – #Peak Position)
– Jennifer Lopez feat Flo Rida – Goin’ In (5W #1 Champion Of Last Week)
– Sioen – Johnny, Mary, Tommy & The Sun (5W #2 Runner Up For Last Week)
– Matt Nathanson – Modern Love (5W #3 Third Place For Last Week)
– Justin Bieber – Die In Your Arms (3W #4)
– Daniele Negroni – Absolutely Right (3W #5)
– Stefano Langone feat New Boyz & Rock Mafia – I’m On A Roll (3W #7)
– Aleksander With – When You Gonna Tell (4W #9)
– Brennin – I’m Over It (4W #10)
– Keane – Sovereign Light Café (3W #20)
– Asher Monroe – Hello Baby (2W #23)
– Scarlett Rabe – Never Know (2W #28)
– Luis Fonsi – Nuestro Amor Eterno (2W #29)
– Cris Cab feat Big Sean – Good Girls (Don’t Grow On Trees) (2W #43)
– Erin McCarley – Elevator (1W #48)
– Cherry Bomb – Too Many Faces (1W #49)
– Hurt – Caught In The Rain (1W #50)

So guys here they are top 50 for this week, enjoy!!!
ATC Hitz Top 50, #27th Edition 2012 (02 Juli – 08 Juli 2012)

1. Jason Derulo – Undefeated (6W+5)
2. Ben Montague – Love Like Stars (5W+9)
3. Faydee feat Lazy J – Laugh Till You Cry (5W+5)
4. Moa Lignell – When I Held Ya (4W+8)
5. Jimmy Nash – More Than Crazy (4W+16)
6. Oceana – Endless Summer (4W+9)
7. Ben Hazlewood – I’m With You (4W+10)
8. Alex Band – Get Up (5W+5)
9. All Time Low – The Reckless And The Brave (4W+10)
10. Cheyenne Jackson – Drive (4W+8)

11. Alexandra Stan – Lemonade (4W+3)
12. Mikey Wax – Marion (4W+4)
13. Casey Abrams – Get Out (4W+9)
14. Matchbox 20 – She’s So Mean (3W+10)
15. Leanne Mitchell – Run To You (Cover) (3W+12)
16. Meiko – Stuck On You (3W+10)
17. Rachel Crow – Mean Girls (3W+8)
18. Mika – Make You Happy (3W+14)
19. Maroon 5 – One More Night (2W+12)
20. Asher Monroe – Every Night (EXC)

21. Shane Harper – Dancin’ In The Rain (3W+9)
22. Andreas Moe – Collecting Sunlight (3W+14)
23. Sleeping With Sirens – James Dean & Audrey Hepburn (Acoustic) (2W+16) (RH)
24. One Direction – Moments (2W+9)
25. Metric – Speed The Collapse (2W+9)
26. Atlas Genius – Trojans (2W+11)
27. Muse – Survival (London 2012 Olympics Games Theme Song) (HSD)
28. Mayer Hawthorne feat Rizzle Kicks – The Walk (Remix) (2W+7)
29. Owl City feat Carly Rae Jepsen – Good Time (2W+9)
30. Walk The Moon – I Can Lift A Car (2W+11)

31. RAC feat Penguin Prison – Hollywood (2W+13)
32. Geographer – Lover’s Game (NE)
33. Until June – What Went Wrong (2W+7)
34. Lemar – Invincible (2W+11)
35. Chris Wallace (of The White Tie Affair) – Remember When (Push Rewind) (2W+7)
36. Kris Allen feat Meiko – Loves Me Not (2W+11)
37. Kyle Patrick (of The Click Five) – Go For Gold (2W+9)
38. Faber Drive – Candy Store (NE)
39. Matt And Kim – Let’s Go (NE)
40. Shiny Toy Guns – Waiting Alone (NE)

41. William Beckett (of The Academy Is…) – Great Night (NE)
42. The Enemy – Like A Dancer (NE)
43. Chris Rene – Trouble (NE)
44. Alicia Keys – New Day (NE)
45. Jason Reeves feat Nelly Joy – More In Love With You (NE)
46. Katy Perry feat Outasight – Wide Awake (Remix) (NE)
47. Ricky Martin & Elena Roger – High Flying, Adored (NE)
48. Newton Faulkner – Clouds  (NE)
49. Justin Young feat Colbie Caillat – Puzzle Pieces (NE)
50. Brendan James – Nightlife (NE)
*****************************************************
(NE = New Entry, HSD = Hot Shot Debut, RH = Rocket Hitz, RE = Re Entry, EXC = Exchange, OST = Soundtrack, W = Week, + = Up, # = Peak)

ATC Hitz Fresh New Single :
1.    A$AP Rocky feat Lana Del Rey – Ridin’
2.    Alejandro Sanz – No Me Compares
3.    Bright Light Bright Light – A New Word To Say
4.    Cady Groves – Love Actually
5.    Circa Survive – Suitcase
6.    Elton John vs Pnau – Sad
7.    Esterlyn – Treasure
8.    Jaden Smith – Gonzoes
9.    Jamie Cullum feat Carlos Sadness, Frank T. & Nita – Everything You Didn’t Do
10.    Johnny Ruffo – On Top
11.    Jordin Sparks – I’m Out Tonight
12.    Kat DeLuna – Wanna See You Dance (La La La)
13.    Maddi Jane – Barricade
14.    Miss Montreal – Wonderful Days
15.    Peter Doherty – Siberian Fur
16.    Pink – Blow Me (One Last Kiss)
17.    Pitbull feat Shakira – Get It Started
18.    The Spinto Band – Cookie Falls
19.    Timomatic – Can You Feel It
20.    Tiziano Ferro – Per Dirti Ciao!

ATC Hitz Preview Under Bubbling Chart
(Single-single yang sayang sekali gagal masuk New Entry)
1.    Casablanca – Beast Of Summer
2.    Charlie Simpson – Lost
3.    Glen Hansard – Philanderer
4.    Hot Chip – Night And Day
5.    Janet Robin- Dream Baby
6.    Jerrod Niemann – Shinin’ On Me
7.    JJ – Beautiful Life
8.    LP – Into The Wild
9.    Marina And Diamonds  – Lies
10.    Melody Gardot- Amalia
11.    Michael Henry & Justin Robinett – What Makes You Beautiful
12.    Mike Tompkins – We Are Young
13.    Move Out West – All My Life
14.    Nina Badrić – Nebo
15.    Of Monsters And Men – Dirty Paws
16.    Patrick Watson – Into Giants
17.    Quickbeam – Seven Hundred Birds
18.    Sam Roberts Band – Let It In
19.    Scars On 45 – Breakdown
20.    Susie Fitzgerald – Making, Making, Someday Made

ATC Hitz Top 50 Chart
Compiled by : Andik Tri Cahyono
Website: http://www.atchitz.wordpress.com
Email : atc.hitz@gmail.com
Twitter : @antricah

Advertisements

3 thoughts on “ATC Hitz Top 50, #27th Edition 2012 (02 Juli – 08 Juli 2012)

  1. Quote: “ …siapa saja mereka? Mari simak acaranya..”
    Haha acara apa? Emangnya chart ini on air ya? Di radio mana? Jadi pingin streaming hehe… Mungkin chart ini lah yang bakal gue streaming tanpa pernah melewatkan sekalipun huhuuuu…

    Quote lainnya “…..Faydee berhasil duduk manis di urutan ketiga” haha…bahasanya sudah kayak host chart beneran. Suer lho, kayaknya elo ada bakat hihi…

    Langsung ya?

    Whoaaaaa Derulo luar biasa di sini….hebat …hebat… ngga tau mau ngomong apa. Speechless. Pokoknya lagu di 3 besar minggu ini ATC banget. Salut dan senang, karena gue melihat ke jujuran di chart ini. Karena ya itu dia, chart kan merepresentasikan lagu kesenangan kita di setiap edisi hehe… Sebodo deh orang mau bilang apa… sebodo orang mau dukung lagu apa hehe… mereka berhak komen tapi keputusan ada di kuping kita hihi…

    Wah, Oceana masih ada, lumayan sih masih ada gema gema Euro Cup walaupun sudah kelar minggu ini hehe..Ternyata Spanyol saudara saudara hehe…Bola memang bulat, tapi Spanyol lagi alias juara bertahan hihi…

    Matchbox20 “biasa” aja prestasinya di sini..

    Penasaran ama Asher Monroe yg exchange tinggi banget posisinya. Penyanyi co atau ce nih?

    Hm… SWS minggu lalu sukses berhasil tembus chart ini, trus minggu ini dapat predikat RH, padahal awalnya si pembuat chart ini ignore haha… entah liriknya pake bhs alay, entah abg banget dll haha… sekarang playlist nya kenceng dan diangkat sampe naik daun huhuuuu…. Apa gue bilang!! LIMA MINGGU yg lalu, lagu ini sudah berhasil mencuri perhatian kuping gue… padahal unknown artist…

    Lagu Muse terlalu bagus, saking bagusnya sampai gue ngga tau, enaknya dimana haha… yg bikin ketagihan itu apanya haha…Tapi tetep Muse lah. Musiknya itu lho yg ciamik. Ga ada duanya deh band yang satu ini…

    Geographer lumayan kok, sempat sampe big 3 di gue.

    Lagu new entri lainnya sip lah hehe…. Eh ada lagu dari orang Jepang, tapi liriknya inggris, kayaknya elo suka. Ngga masuk sini ternyata..

    Lagu di Hitz Fresh, beberapa cocok kok buat elo. Eh pernah survey ngga, berapa persen sih lagu di fresh yang akhirnya bisa tembus chart?

    Dari jejeran lagu yg gagal masuk, Hot Chip lah yg paling mending hehe…

    Itu saja.

    Eh, gue sudah buat list “42 Hits of the Year 2012” untuk paruh semester pertama … (kayak kuliah aja)

    Tujuannya sih, biar saat akhir tahun nanti, gue ngga bakal terlalu repot bikinya, karena sudah gue kerjakan separuh. Jadi nanti tinggal adjust adjust aja. Biasanya gue akan kesulitan mesti mengingat ingat suatu enaknya di mana agar bisa menempatkan di posisi yg tepat sesuai selera gue.

    Semalam gue niat mau kirim ke elo, tapi ingat lagi kalo elo kurang sreg kalo gue kirim chart/list yg sifatnya ‘sementara’ atau elo merasa nanti ngga ada kejutan lagi. Jadinya gue ngga jadi kirim. Tapi kalo elo minta atau mau dikirim, bakal gue kasih liat hehe.. walau resiko nanti ngga surprise lagi hihi…

    • Hahaha…ya aku membayangkan sebagai penyiar radio saja mas
      banyak juga yang tanya, siaran di radio mana sih haha
      padahal aslinya aku kurang bisa ngomong… apalagi kalau kuliah suruh presentasi waaa paling benci, terus di debat waaa… ampun deh, jadi mungkin aku pinter nulis tapi gak pinter ngomong hehe karena emang ada yang misalnya orang yg pandai berkoar2 kalo disuruh nulis apa yg barusan dia omongin belum tentu bisa lo wkwk

      Jason Derulo ini kalo versimu mungkin Ne-Yo ya…langganan chart terus disayang haha…ini lupa single dia keberapa yg juara, banyak deh 🙂
      at least aku masih enjoy sama dia, belum nemu sisi negatifnya, dance performer panggungnya juga bagus, dulu sih suka Chris Brown gara2 kasus kekerasan itu jadi agak iilfeel hehe

      minggu ini di draft sempat Ben Montague juara, yah pada akhirnya berhasil direbut jason derulo
      Kalo Faydee sempat saingan sama jebolan Swedian Idol di Moa Lignel itu untuk rebutan posisi 3 hehe

      Haha, meski aku gak suka bola ya setidaknya pingin tau siapa juaranya..wah dibantai 4-0 huhu kasian Italia, tapi agak kurang “gentle” saja soalnya cuma 10 orang lawan 11 sih hihi
      Sebenernya agak gak tega exchange Asher Monroe, lagu Hello Baby lumayan sih…tapi pingin cepet2 takutnya bosen sama “Every Night”, bahkan ada lagu lagi “So High” bingung antriannya haha aku suka sih, dia cowok pendatang baru kalo liat video Every Night ini jadi ingat jaman mudanya si Rob Thomas di lagu “Lonely No More” dulu

      Haha SWS aku dulu sempat ill feel karena salah ngambil lagu, yg satunya ngerock itu..akhirnya ya sudah aku buang saja, fokus ke yg slow ini, bagussss
      Muse ini bagus juga tapi kayakya gampang dilupakan, nunggu official 1st single album dia deh
      Telat masukin Geographer harusnya minggu2 kemarin haha
      Siapa artis jepang itu? cewek apa cowok?
      aku ada sih dalam bentuk excell, sebenernya tinggal liat doang..tapi rata2 kuliat dari 20 lagu, paling banter gak nyampai 10, jadi dibawah 50% itu pun misal list kupajang minggu ini, bukan edisi berikutnya masuk tapi bisa 2/3 minggu kedepannya dan rata2 50%nya lagi cuma bertahan 1-2 minggu dari 10 lagu itu

      Waaaa…jangan dikasih sekarang ya list 42 year end-mu..aku mau dapet surprise hehe

  2. Pingback: ATC Hitz 2012 Achievements | ATC Music Hitz List

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s